Posted on by AB

Nostalgia Kantin Bersama MBtech

kursi kantin

Mendengar kata kantin itu rasanya untuk anak jaman sekarang kurang begitu familiar, berbeda reaksi jika ditanya tentang resto, kafe, maupun coffee shop, mereka pasti antusias bercerita.

Walau ‘agak’ kalah pamor dengan tempat makan kekinian, namun Anda masih bisa mempermak tampilan kantin dengan nuansa warna interior tematis dan berkonsep kuat. Agar lebih asyik, furnitur dan pelapis kursi sekalian dipadupadan warnanya.

Seperti inspirasi dari Mister MB terhadap beberapa kantin yang bisa dijadikan referensi untuk mempercantik interior kantin. Tidak lupa menggunakan inspirasi warna furnitur dari kulit sintetis MBtech Giorgio.

Pertama, sebuah kantin berwarna netral ini punya dekorasi dinding hi-tech yaitu dekorasi TV LED. Kemudian kantin itu diberikan furnitur set terdiri dari meja dan kursi ala bar stool berlapis warna Scarlet (MB 6027). Hal ini bertujuan agar interior kantin terlihat menarik  di mata pengunjung.

Lalu hadir juga sofa yang menempel pada dinding dengan balutan warna Alaska (MB 6006) dan sepasang kursi klasik dengan pelapis warna Shadow (MB 6003).

Kedua adalah tampilan kantin berkonsep retro pop. Terlihat interior dibuat bernilai seni di beberapa bagian termasuk kursi dan padded wall-nya. Pemilihan warnanya dibuat pop art seperti kursi serta padded wall memakai warna Canary (MB 6025). Hadir juga warna Alaska (MB 6006) maupun Shadow (MB 6003) menghiasi kursi berdesain unik itu.

Desain pamungkas jatuh kepada kantin berkonsep minimalis modern dengan nuansa warna alam. Dalam layout kantin yang punya furnitur bergaya alami itu menggunakan pelapis kursi berwarna Burgundy (MB 6028) dan Astec (MB 6018). Tidak lupa aksesoris bantal juga dilapis kulit sintetis berwarna Alaska (MB 6006) dan Natural (MB 6008).

Nah bagi Anda yang mencari suasana baru atau ingin bernostalgia di kantin sekolah, bisa nih CLBK ke suasana lampau.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store