Posted on by @rief

Serunya Jetski Antar Pulau

Bosan dengan aktivitas liburan yang selalu sama setiap minggunya dan ingin merasakan rush adrenaline baru. Mengapa tidak coba melakukan aktivitas water adventure seperti ber-jetski pada weekend kali ini. Yup masih terdengar asing, tapi jenis aktivitas ini sedang trending dan patut dicoba. Siapa tahu Anda jatuh cinta dan menjadikan jetski sebagai pelarian dikala jenuh.

Setidaknya jenis aktivitas di alam terbuka ini bisa menjadi pilihan buat Anda yang ‘parno’ berada dalam ruangan saat pandemi sekarang ini. Jika Anda tidak memiliki unit jetski, tidak usah khawatir karena saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang menyediakan penyewaan jetski. Termasuk layanan wisata dengan menyeberang ke pulau-pulau terdekat atau mengunjungi situs kuno yang memiliki nilai sejarah.

Dengan begitu Anda bisa berangkat lebih awal, untuk berkeliling dan melihat aneka satwa liar di pulau tersebut. Lalu menikmati makan siang dengan mencicipi masakan lokal pulau yang dikunjungi dan kembali pada sore hari. Asyik kan.

Salah satu yang menyediakan layanan olahraga dengan wisata ini adalah Tripwe. Serunya lagi untuk lokasi pemesanan jetski atau memilih pulau yang ingin dikunjungi bisa dilakukan secara digital dengan mengunduh aplikasi Tripwe melalui Google Play, iOS dan website. Selain menyewakan jetski, Tripwe juga menyediakan personal watercraft (PWC), boat atau yacht untuk wilayah Jakarta, Semarang, Makassar, Jepara, Belitung, Balikpapan dan Bali.

Dalam aplikasinya Tripwe menyewakan jetski mulai dari Rp 1,3 – Rp 2,2 juta untuk durasi satu jam. Sementara untuk layanan jetski safari menyediakan paket penyewaan mulai dari Rp 1,75  - Rp 7,5 juta. Untuk harga terakhir disebutkan Anda sudah bisa mengelilingi Ancol - Pulau Bidadari – Pulau Untung Jawa – Pulai Pari dan Pulau Dolphin serta mendapatkan peralatan plus fasilitas lengkap melakukan safari.

Jangan lupa posting poto saat jetski di medsos juga ya, dijamin keren. 

Photos : Tripwe 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store