Posted on by AB

Sunmori Seru Naik Can-Am Roda Tiga

 

Motor unik roda tiga dari Kanada ini jarang berseliweran di jalanan ibukota, namun berkat keunikan yang diusungnya ternyata masih menjadi daya pikat untuk dilirik pehobi motor gede (moge) tanah air.

Brand Can-Am ini dipegang keagenannya oleh Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia. Dan baru-baru ini pun BRP Indonesia memperkenalkan model motor roda tiga seri tahun 2021 di Indonesia.

Model yang diperkenalkan adalah Can-Am Ryker yang dipersenjatai mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris dengan radiator. Tenaga motor sebesar 82 hp dan torsi 79,1 Nm itu disalurkan melalui transmisi CVT ke roda belakang berpenggerak gardan.

Serunya motor bongsor ini ternyata juga punya fitur gigi mundur, sehingga rider tidak kesulitan saat mundur ketika parkir. Tidak itu saja, Ryker juga punya fitur ergonomi tubuh agar rider mudah mendapatkan posisi ideal saat berkendara bernama UFit System.

Dengan sederet bekal fitur kenyamanan dan keselamatan di Can-Am Ryker bakal menjanjikan sensasi berkendara motor yang berbeda dan fun to ride pastinya. Apalagi kalau sunmorinya bersama teman satu kelompok motor roda tiga.

Menyinggung masalah sunmori, ternyata Anda tak perlu membeli Can-Am Ryker seharga Rp 470 jutaan. Kabarnya akan ada penyewaan motor ini via aplikasi Tripwe di Google Play maupun Play Store.

Sayangnya program Can-Am On Road Safari yang mengambil rute dalam kota Jakarta maupun destinasi lainnya itu masih dalam status ‘coming soon’ di web resmi tripwe.com. Heemm, padahal kalau ada seru nih, sensasinya beda dengan naik motor dua roda konvensional. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store