Posted on by @rief

Sony Resmi Umumkan Desain dan Game PlayStation 5

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sony akhirnya mengumumkan konsol game terbaru mereka PlayStation 5 (PS5) yang dilakukan secara virtual (11/6). Bodi PS5 didominasi warna hitam dan putih serta memiliki desain vertikal layaknya desain Xbox Series X. Walau demikian PS5 juga dapat diletakkan secara horizontal. PS5 akan tersedia dalam dua pilihan, yakni 4K Blu-ray dengan optical drive dan versi Digital Edition.

Pada acara tersebut sejumlah aksesoris juga diumumkan, termasuk Dualsense charging station, new HD camera, Pulse 3D wireless headset dan sebuah media remote. Dan seperti yang telah diberitakan pada Desember 2019 lalu, spesifikasi hardware PS5 akan mengandalkan prosesor 8 core AMD Zen 2 CPU dan custom chip AMD serta kapasitas penyimpanan hingga 825 GB.

Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Sony untuk merilis sejumlah game yang siap dimainkan di PS5 hasil kerjasama mereka dengan sejumlah studio game ternama. Mulai dari Bethesda, Capcom, Rockstar dan masih banyak lagi. Game yang banyak dimainkan seperti Grand Theft Auto V masih bisa kita jumpai di PS5 dengan sejumlah peningkatan pada kualitas grafiknya.

Akan ada pula sekuel game Horizon bernama Horizon Forbidden West yang menggabungkan kehidupan robot masa depan dan dinosaurus yang menuai banyak pujian. Game Gran Turismo 7 bisa menjadi pilihan Anda yang gemar balapan, sementara karakter Spider-Man kembali hadir yang menampilkan petualangan dari Miles Morales yag diadaptasi dari film layar lebar Spider-Man: Into The Spider Verse.

Dan berikut adalah deretan game yang siap Anda mainkan setelah Sony mengumumkan harga jual resminya dalam beberapa waktu mendatang.


  1. Spider-Man Miles Morales

  2. Gran Turismo 7

  3. Ratchet and Clank: Rift Apart

  4. Oddworld Soulstorm

  5. Ghostwire: Tokyo

  6. Horizon II: Forbidden West

  7. Godfall

  8. Solar Ash

  9. Hitman III

  10. Destruction Allstars

  11. Kena: Bridge of Spirits

  12. Little Devil Inside

  13. Astro's Playroom

  14. Little Devil Inside

  15. NBA 2K21

  16. Bugsnax

  17. Project Aitha

  18. Stray

  19. Returnal

  20. Sackboy

  21. Demon's Souls

  22. Deathloop

  23. Resident Evil VIII

  24. GTA

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store