Posted on by AB

Tampilan Baru Honda Supra GTR150

Bebek sporty New Honda Supra GTR150 mengalami penyegaran, kali ini mengusung konsep baru Street Sport dengan hadirnya desain baru pada Front Cover dan Tailight yang lebih agresif serta tegas itu. Berikutnya fender belakang yang punya sein terpisah itu juga didesain berbeda sehingga menciptakan kesan motor sport sesungguhnya. Ubahan lagi yang nampak adalah pembaruan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti sehingga pengendara lebih mudah memantau kecepatan dan informasi lain.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif yang dapat memberikan kebanggaan pengendara saat menikmati sensasi performanya di jalanan.

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 16,3 PS/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter  dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.435.000.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store