Posted on by Dhika

Tampilan Memukau Pemain PSG Berbalut Busana Dior

Penampilan para pesepakbola dunia memang kerap menjadi perhatian para penggemarnya. Mulai dari kostum, sepatu, aksesoris dan gaya di luar lapangan tak luput dari perhatian. Terbaru, fashion klub asal Prancis, Paris Saint-Germain juga tengah menjadi perbincangan.

Klub yang diperkuat Lionel Messi ini baru saja mendapat kesepakatan dengan rumah mode asal Prancis, Christian Dior. Kesepakatan kolaborasi dua nama kebanggaan Prancis, Dior dan PSG akan berlangsung selama dua tahun.

Dior juga merilis beberapa foto sejumlah bintang PSG tampil necis dengan setelan eksklusif rancangan Kim Jones. Pemain PSG yang menjadi model dadakan untuk pemotretan tersebut antara Neymar Jr., Danilo Pereira, Leandro Paredes, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Abdou Diallo dan Marco Verratti.

Untuk tampilan formal, para pemain PSG akan menggunakan coat berbahan kasmir yang mewah. Selain pakaian formal, kolaborasi yang akan berlangsung selama dua musim ke depan ini juga mencakup variasi busana kasual.

Kim Jones juga menyertakan sebuah jaket Harrington untuk melengkapi jajaran tampilan santai tim PSG. Jaket tersebut dipadukan dengan sweater rajut dan baju polo yang dihiasi bordiran logo PSG dan CD Icon. Sebagai pelengkap, sepasang sepatu Dior's Explorer akan menemani tampilan ini.

Selain pakaian, beberapa aksesoris CD juga akan menghiasi gaya para pemain PSG. Kolaborasi dari Dior dan PSG memang sudah sewajarnya terjadi mengingat keduanya merupakan dua nama kebanggaan Prancis.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store