Posted on by @rief

Tematis Sofa Ala Wakanda

inspirasi sofa ala wakanda

Wakanda Forever, jadi film kedua Marvel Entertainment yang mengangkat kekuatan Black Panther. Banyak karakter lama maupun baru yang dimunculkan pada film ini, termasuk memberi peran lebih kepada Shuri sang adik yang menggantikan T’Challa sebagai pewaris kekuatan Black Panther untuk menjaga kedamaian di negeri berteknologi modern tersebut.

Nah kalau Anda termasuk yang jatuh hati dan mengidolakan karakter Black Panther, nuansa dekor ala Wakanda bisa dihadirkan pada interior rumah. Tone warna gelap yang mewarnai hampir setiap adegan film bisa diaplikasikan pada bagian dinding maupun furniture di ruang keluarga. Kombinasikan tone warna tersebut dengan warna emas sebagai aksen.

Biar tidak penasaran berikut beberapa inspirasi yang juga bisa Anda wujudkan pada interior rumah. Pertama lapisi bidang dinding dengan tone warna gelap yang diberi lis profil memberikan kesan dinamis dengan dua buah lampu dinding untuk memberikan kesan misterius. Lalu tempatkan sebuah sofa dengan warna senada.

 

inspirasi sofa ala wakanda

Pilih desain sofa ukiran kayu pada rangka kaki dan sandaran dengan finishing warna emas. Sedangkan untuk badan sofa bisa dilapis menggunakan warna Astec (MB 6018) dari MBtech Giorgio. Kesan mewah juga bisa dihadirkan dengan memberi porsi lebih warna emas pada bidang dinding. Sementara sebuah sofa single seat yang dilapis warna Navy (MB 6032) bisa jadi pilihan.

 

inspirasi sofa ala wakanda

 

 

Interior ruang keluarga yang elegan ala Wakanda juga bisa Anda hadirkan dengan pemilihan sofa tiga dudukan yang memiliki motif jahitan diamond pada sandaran. Lapis sofa dengan tekstur lembut dari MBtech Premium-Carrera warna Black (MB 1001). Selain pada sofa, beri juga warna emas pada lis profil dinding.

 

inspirasi sofa ala wakanda

Nah sekarang Anda siap menjadi karakter Black Panther selanjutnya. Tertarik mengaplikasikan nuansa serupa pada interior di rumah, cek warna lain dari MBtech melalui MBtech E-Catalog atau hubungi hotline MBtech di 021 458 42598 juga via WhatsApp di 0812 1982 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store