Posted on by Dhika

Tingkatkan Pesona Mazda2

Saat sudah bosan dengan tampilan interior mobil, Anda bisa melakukan ubahan pada beberapa bagian, seperti jok, doortrim, dasbor, hingga plafon. Hal ini akan membuat interior lebih fresh dan tampil beda dari mobil lainnya.

Banyak seatmaker yang siap membantu Anda merealisasikan ide untuk ubahan interior mobil kesayangan. Bagi yang berada di Banda Aceh, ada salah satu seatmaker rekomendasi dari Mister MB nih, yakni Danish Car Interior. Lokasinya berada di Jl. Sukarno Hatta No.140-144 dan Jl. Tgk. Imum Lueng Bata No.37-40 Banda Aceh.

Banyak interior mobil yang sudah digarap dan berhasil memuaskan konsumennya. Salah satu hasil garapannya adalah interior mobil Mazda2 milik konsumennya.

Interior yang semula standar bawaan pabrik, berubah jadi tampak lebih elegan dengan balutan bahan MBtech. Selain jok, bagian plafon, doortrim, pilar dan karpet juga dilapisi bahan MBtech.

Afi selaku owner dari Danish Car Interior bercerita, kalau pemilihan bahan dan warna merupakan hasil diskusi dengan pemilik mobil. Si pemilik mobil ingin menggunakan MBtech Premium – Carrera.

“Pemilik mobil ingin menggunakan bahan MBtech, lalu memilih bahan MBtech Premium – Carrera yang warna Black dan Red,” jelasnya.

Bagaimana hasil interior Mazda2 ini? Keren ya.

Bagi yang ingin memperbarui tampilan interior mobilnya, bisa langsung mengunjungi workshop Danish Car Seatmaker. Dan yang mau mengintip hasil karyanya bisa kunjungi akun Instagramnya @danishcarinteriorspecialist.

Nah bagi yang berada di daerah lain, untuk mengetahui lokasi seatmaker terdekat bisa menggunakan aplikasi MBtech E-Catalog atau hubungi Mister MB via WA 0812 1892 2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store